CRYSTAL X - Obat Menghilangkan Keputihan Herbal Alami

Obat Menghilangkan Keputihan Herbal Alami




Crystal X For Woman - Obat Menghilangkan Keputihan Herbal merupakan PRODUK KESEHATAN yang diformulasikan khusus bagi Wanita Dewasa yang telah MENIKAH maupun masih GADIS untuk MENJAGA kesehatan bagian organ penting kewanitaannya yang terbukti Aman Tanpa Efek samping Negatif.

Crystal X adalah Formula Rahasia Pusaka Wanita untuk menjaga kesegaran dan kesehatan organ intim wanita. Crystal X diramu dari tumbuhan dan bahan organik yang mengandung sulfur, antiseptik, dan minyak vinieill yang ampuh merawat, menjaga kesehatan dan kesegaran Miss V sehingga terbebas dari kuman, bakteri negatif & jamur merugikan, serta mencegah resiko serangan kanker organ kewanitaan.

Manfaat Crystal X - Obat Menghilangkan Keputihan Herbal secara UMUM : 

  • MENGAKTIFKAN dan MELENTURKAN kembali selaput vagina . 
  • Menyempitkan vagina "seperti" kembali PERAWAN
  • Menambah "DAYA CENGKERAM" organ kewanitaan. 
  • Menambah KEPEKAAN vagina akan rangsangan. 
  • Mampu MENUNDA proses MENOPAUSE. 
  • Membantu menghilangkan BAU TIDAK SEDAP di vagina . 
  • Membuat AROMA vagina menjadi lebih SEGAR . 
  • MEMBUNUH kuman atau bakteri merugikan . 
  • MENCEGAH dan MENYEMBUHKAN keputihan. 
  • Membersihkan KERAK atau KOTORAN di selaput vagina. 
  • Menyembuhkan IRITASI diselaput vagina. 
  • Mencegah terjadinya KANKER alat reproduksi wanita. 
  • Melancarkan SIKLUS HAID dan serta mampu mengatasi NYERI HAID. 
  • Mampu meningkatkan propabilitas/nilai KEMUNGKINAN KEHAMILAN. 
SISI KESEHATAN :
  • Untuk PERAWATAN Miss Vagina sehari hari 
  • MENCEGAH dan MENYEMBUHKAN keputihan 
  • MEMBUNUH kuman, jamur dan bakteri merugikan 
  • Menyembuhkan IRITASI di selaput vagina 
  • Mencegah KANKER alat REPRODUKSI wanita 
SISI KEHARMONISAN PASUTRI ( untuk yang sudah MENIKAH ) :
  • Bahan bahan HERBALnya akan memberi nutrisi, sehingga pemakaian jangka panjang akan MENGAKTIFKAN dan MELENTURKAN kembali vagina. 
  • Memberikan EFEK KESAT dan membantu MERAPATKAN vagina. Ini sangat membantu terutama bagi ibu-ibu yang pernah melahirkan secara normal. Dimana persalinan normal akan membuat Miss V cenderung melebar, untuk ibu ibu yang di karuniai banyak anak miss V cenderung lebih melebar dan kendor. Senam kegel, olahraga dan Crystal X bisa kerjasama membantu. 
  • MENGHILANGKAN aroma / BAU TAK SEDAP di vagina baik karena infeksi atau pengaruh aroma makanan yang dikonsumsi petai, jengkol, ikan dll 
  • Menyegarkan aroma vagina. 
  • Membersihkan KERAK dan KOTORAN di selaput/dinding vagina dari semen sperma, exdarah bulanan yg tdk bersih, dll. 
  • Menambah KEPEKAAN terhadap rangsangan genital, dengan bersih akan lebih mudah terangsang dan lebih mudah mendapat KEPUASAN. 
  • MENGURANGI sekresi berlebihan di vagina/BECEK terutama saat ML 
  • Membantu meningkatkan KEPERCAYAAN DIRI saat ML dengan suami, sehingga diharapkan meningkatkan kualitas hubungan intim 
UNTUK PASCA PERSALINAN SETELAH NIFAS :
  • Membantu MEMBERSIHKAN DARAH KOTOR dan cairan lain yang belum bersih selama masa nifas. 
  • Pemakaian RUTIN akan membantu MENGEMBALIKAN kelenturan vagina 

Pada awal peluncuran produk ini digunakan dengan manfaat umum yaitu sebagai bahan CLEANSING VAGINA dan PERAWATAN RUTIN vagina agar tetap sehat, terbebas dari bau, terbebas dari keputihan dan terawat.

Namun pada kenyataannya justru terjadi fenoma yang macam-macam, di antaranya :
  • Keputihan HILANG 
  • Mampu mengembalikan KEREMAJAAN dan KEKENCANGAN vagina. Urusannya pasti akhirnya ke arah itu, seperti misalnya menaikkan sensitifitas vagina akan rangsangan dan menaikkan libido wanita. 
  • Mampu MENUNDA proses MENOPAUSE. 
  • Bisa MENYUBURKAN KANDUNGAN. Pengalaman beberapa ibu lama nggak hamil, pemakaian rutin kurang dari 1 bulan sudah membuahkan hasil. 
  • Yang paling ekstrim adalah pengalaman Crystal X mampu menyembuhkan mengusir PENYAKIT KELAMIN pada PRIA maupun WANITA. 

“Jadi mulai sekarang anda tidak perlu repot-repot lagi menyediakan seduhan sirih, minum obat kimia anti keputihan, minum sari rapet atau bahkan gurah vagina ataupun yang lainnya yang pada dasarnya mempunyai resiko buruk bagi kesehatan tubuh kita, cukup dengan keajaiban Crystal X Formula GENERASI TERBARU untuk menjaga KESEGARAN dan KESEHATAN organ intim wanita”.

CARA PEMAKAIAN Crystal X Obat Menghilangkan Keputihan Herbal Alami

Cara Menggunakan Crystal X utk Membersihkan Vagina / Mengatasi Keputihan:
  • Basahi Crystal X dengan air, masukkan ke dalam vagina sedalam 4 cm, lalu diputar-putar satu arah selama kurang lebih 10 detik (boleh ke arah kanan atau ke kiri). 
  • Kemudian keluarkan lagi dari vagina. Cuci Crystal X sampai bersih, dilap dengan kain kering. 
  • Simpan di tempat yang kering (bila terkena air atau basah akan cepat habis). 
Cara pemakaian Crystal X Obat Menghilangkan Keputihan Herbal Alami untuk PERAWAN / anak GADIS:
  • Rendam Crystal X di dalam segayung air hangat selama sekitar 1 menit atau hingga air terasa kesat di tangan, lalu celupkan lap bersih dan setelah itu dikompreskan di vagina. 
  • Atau cara paling efektif yaitu dengan cara merendam Crystal X ke dalam air hangat di baskom yang cukup besar sampai ketika tangan dimasukkan ke air, airnya terasa kesat, kemudian digunakan untuk merendam vagina dengan cara duduk berendam selama beberapa menit. 
Cara di atas tadi juga efektif untuk ibu-ibu yang enggan memasukkan Crystal X ke Vagina nya.

Dosis Pemakaian Crystal X - Obat Menghilangkan Keputihan Herbal Alami :

  • 1 atau 2 kali sehari sehabis mandi (untuk perawatan). 
  • Disarankan juga dipakai 5-10 menit sebelum berhubungan intim. 
Catatan :
  • Untuk sebagian pemakai Crystal X kadang-kadang saat pemakaian awal akan terasa perih, ini disebabkan terjadinya proses penyesuaian pH (derajat keasaman) vagina. Jika anda mengalaminya, teruskan saja penggunaan Crystal X. 
  • 1-2 hari setelah pemakaian Crystal X biasanya akan keluar cairan dari Miss. V. Hal ini menandakan bahwa telah mulai proses pembersihan vagina. Hal ini normal terjadi. Untuk mereka yang banyak beraktivitas di luar rumah bisa menggunakan dahulu pembalut yang tipis. 
Perhatian :
Tidak boleh digunakan pada saat MENSTRUASI atau masa KEHAMILAN 

Seperti apakah Ciri-ciri Crystal X Obat Menghilangkan Keputihan Herbal Alami yang Asli PT. Natural Nusantara (Nasa) ?

  • Ciri-ciri Crystal X Asli PT Nasa Jogjakarta wajib anda ketahui karena sudah banyak beredaran Crystal X Palsu di berbagai media informasi. Untuk itu sebagai pembeli anda harus cerdas dalam memilih dan membeli Crystal X Asli. Jangan sampai anda menjadi korban penipuan dalam membeli Crystal X . Untuk mengetahui ciri-ciri Crystal X sangat penting, berikut informasinya : 
  • Crystal X asli hanya dijual pada distributor PT Natural Nusantara. 
  • Crystal X memiliki harga konsumen yang khas dari PT Nasa sendiri yaitu Rp.200.000,-/pcs (dibawah harga tersebut bisa dipastikan palsu). 
  • Crystal X Asli Nasa tidak dijual di APOTEK! 
  • Beli 1 atau 20 Crystal X harga tetap sama tidak ada bonus pembelian. 
  • Penjual adalah Distributor Resmi PT Natural Nusantara. 
  • Penjual memiliki kartu keanggotaan Distributor (ID Card) . 

Diatas merupakan ciri-ciri dasar mengenai Crystal X Asli PT. Natural Nusantara Jogjakarta.





wanita subur, hamil keputihan, obat keputihan, mengatasi keputihan, menghilangkan keputihan, keputihan wanita, keputihan gatal, mengobati keputihan, bau keputihan, penyakit keputihan


Harga : Rp. 250.000 

Harga DISKON menjadi 
Rp. 200.000
Harga BELUM termasuk ongkos kirim

Untuk ORDER silahkan
SMS / WA ke : 0818.0408.0101




.:: TESTIMONI TENTANG CRYSTAL X : Obat Menghilangkan Keputihan Herbal Alami ::.


Pipin(Purwokerto)
Pertama kali pakai Crystal X nggak ada reaksi, terus pada pemakaian kedua istri saya keputihannya langsung berhenti dan pada waktu menstruasi kotoran-kotorannya seperti keluar semua tidak seperti biasanya. Dan saya kaya belah duren malam pertama lagi. Hehehe Terima kasih Mbak ..
********************************************
Hindun (Surabaya)
Kereeen Mba’,,,,, rasanya ga ada capeknya ma suami , bergairah terus,,,,, kesetnya itu yang suami q suka. Suami q bilang kalau baunya ngangeni hehehehe jadi malu,,,,,thx ya mbak ,,,,,,,,,,,
********************************************
Intan (Gorontalo)
Aku udah berp hr ini haid,, pingganggu sakit sekali, trus haidku keluarnya menggumpal mbak,,tp tdk bau,,nah kmrin haidku agak menggumpal lg tp kok miss v-ku di bagian bibir mayora terasa gatal mbak,,sampe aku gak tahantak garuk2,,penyebabbnya apa ya mbak sampe gatalnya gak ketahan gitu,, (29 April 2012).
******************************************** 
Alhamdulillah akhirx gatal2nya udah gak lg,,hari ini aku udah gak haid lg,,aku lanjut pake kristalnya mbak habis mandi tadi sore. .Suamiku udah betah banget deh mbak sma aku,,katanya miss v aku udah keset..resepnya apa..kubilang rahasia dong..hahaha(1 Mei 2012)
********************************************
Budi (PT Lemigas Jakarta)
Istri saya sudah lama operasi kista dan belum dikaruniai momongan. Alhamdulillah setelah memakai Crystal X selama 1 bulan, istri saya hamil.
********************************************
Titik Rumiyati (Bantul)
"Setelah 2 hari memakai Crystal X, keluar kotoran putih-putih dari organ kewanitaan saya. Dan saat berhubungan kata suami saya selaput kewanitaan saya lebih kencang, lebih enak dan lebih mantap."
********************************************
Ibu Zuna di Bantul (35 tahun)
“Saya dulu punya keluhan, kalau berhubungan sakit sekali, saya jadi jarang berhubungan mungkin cuma 1 bulan sekali. Setelah memakai Crystal X berhubungan tidak sakit lagi bahkan saya penginnya lebih lama. Dulu saya dingin dengan suami sekarang saya mudah terangsang dengan suami, dan berhubungan bisa seminggu 3 kali”.
********************************************
Ratna Farida (Yogyakarta)
Selama 3 tahun saya pakai Crystal X, tidak pernah mengalami keputihan, tidak gatal-gatal, tidak berbau.
Kalau misalnya saya lupa tidak pakai Crystal X agak lama, suami saya tahu.. "Pasti kamu tidak pakai Crystal X ya?" Jadi suami saya itu selalu mengingatkan untuk memakai..
Kalau saya sendiri disamping untuk membahagiakan suami, saya juga takut kalau kewanitaan tidak dirawat bisa kena penyakit kanker, kista, dan kanker payudara.
********************************************
Hibah (Yogyakarta)
Tanggal 8 Mei 2012 Perut sakit sekali dan pendarahan. Terus periksa ke dokter di USG ada kista dengan diameter 3 cm. Dikasih resep obat seharga 500.000 tapi belum saya beli. Saya tanya-tanya dulu katanya ada yang sudah minum obat dari dokter tapi kistanya tambah besar. Terus saya telpon sahabat saya Bu Suti dan saya disarankan ke tempat Mbak Ratna yang jual produk NASA.

Tanggal 9 Mei 2012 pagi saya ke tempatnya Mbak Ratna walaupun perut saya terasa sakit. Saya disarankan memakai Crystal X, Lecitin, dan Natural Royal Jelly. Mbak Ratna meyakinkan saya bahwa produk ini bagus, alami, dan banyak yang sembuh. Saya yakin sekali. Siangnyan saya sudah mulai minum Lecitin dan Royal Jelly dan memakai Crystal X nya sore hari.

Tanggal 10 Mei 2012 saya pendarahan dan keluar selaput-selaput, gumpalan darah, dan gumpalan daging.

Setelah itu perut saya tidak terasa sakit dan perut saya yang dulu seperti hamil 9 bulan sekarang jadi kempes. Saya bahagia sekali.

Tanggal 15 Mei di USG Alhamdulillah kistanya sudah tidak ada. Dokternya kaget dan mencari-cari kistanya dan ternyata sudah tidak ada.
Terima kasih Crystal X.
********************************************

Related product you might see:

Share this product :
 
Support : Griya Natural Jogya; Facebook Marketing TANPA Facebook | Griya Natural Jogya
Copyright © 2011. Griya Natural Jogja - All Rights Reserved
Template Created by Griya Sehat Natural Published by Solusi Sehat Herbal
Proudly powered by Info Kesehatan Wanita